:
Responsive Banner design

Recent Posts

Home » , » Penyusunan Ruang Terbuka Hijau RTH Wakatobi

Penyusunan Ruang Terbuka Hijau RTH Wakatobi

Intrik-GO : Penyusunan Ruang Terbuka Hijau RTH Wakatobi adalah desain taman kota yang didalamnya termuat beberapa aspek yang didasarkan pada Open space, Transportasi, Water, Waste, Energi, Building yang berdasarkan pada peraturan P2KH (Program Pengembangan Kota Hijau) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum.



Site Plan : Merupakan Denah taman yang menjelaskan letak atau posisi komponen yang terdapat pada taman, seperti Pintu masuk, letak Pergola, Gazebo, Kolam, dan komponen penunjang yang lain.



Hard Material adalah material keras yang tidak dapat tumbuh seperti tanaman, merupakan komponen yang dibentuk untuk melengkapi kebutuhan taman, disini meliputi jogging track, tempat duduk taman, pot bunga, kolam dan lain-lain.


Bangku taman merupakan jenis hard material pada taman.


Rencana perletakkan perdu, dimaksudkan untuk menentukan lokasi peletakan tanaman perdu sebagai pembatas atau pemisah pada taman, tanaman perdu ini merupakan jenis tanaman yang tidak terlalu tinggi, jadi tidak menghalangi pandagan.


 Rencana perletakkan pohon, untuk menentukan letak penanaman pohon besar, baik sebagai pehon pelindung, maupun pohon pengarah.


Perspektif Taman


Perspektif Taman


Perspektif Taman


Perspektif Taman

Desain Penyusunan Ruang Terbuka Hijau RTH Wakatobi

Untuk Gambar dan Estimasi RAB lebih lanjut, dapat menghubungi kontak kami.
Silahkan hubungi kami AI D LUFFY

Semoga Artikel Kami bermanfaat untuk rekan-rekan sekalian.
Silahkan Tinggalkan Komentar. Terimakasih
Salam Intrik-GO



0 comments:

Posting Komentar

Followers