:
Responsive Banner design

Recent Posts

Home » » UC Browser 5.5.8071.1003 Terbaru Full Version

UC Browser 5.5.8071.1003 Terbaru Full Version

INTRIK-GO : UC Browser - UC Web yang sempat menghadirkan Browser paling populer di PlayStore ini sekarang datang dengan versi baru, yaitu UC Browser on PC. Versi beta-nya ini sudah banyak diapresiasikan dan digunakan oleh banyak pengguna internet karena Browser ini mempunyai reputasi baik dari para penggunanya, dalam segi ringan, grafik yang bagus, tema-tema, dan masih banyak lagi.




Download UC Browser untuk PC
Kini dengan fitur Funny Doodle, kamu dapat mengirim screenshot halaman web dengan menambahkan stiker maskot UC Browser. Selanjutnya kamu bisa dengan mudah membagikan ke teman-teman kamu melalui Facebook, Facebook Messenger, Whatsapp, email, dan lainnya. UC Browser pun menyediakan beragam pilihan stiker yang bisa mewakili ekspresi kita kepada teman-teman.

screenshot
screenshot
screenshot

Cepat dan ringan digunakan
Setiap harinya, jutaan pengguna Facebook mengakses melalui UC Browser dan tim UC Browser terus meningkatkan kenyamanan mengakses Facebook dengan UC Browser. Update terbaru kali ini pun dilengkapi dengan dukungan untuk pengunggahan foto ke Facebook yang lebih baik. Ini merupakan inovasi lainnya bagi pengguna Facebook, setelah sebelumnya UC Browser meluncurkan fitur Facebook Real-time Notification.

Versi terbaru UC Browser ini pun memungkinkan kamu mengunakan latar belakang transparan saat menjelajah situs kesukaanmu, serta sinkronisasi bookmark dari browser default Android.

Windows
Browser
5.5.8071.1003
3 December 2015
53 MB
Freeware
Silahkan Download dengan mengklik link download diwah ini.


Via Google Drive
Alternatif Link Download
By : Intrik-GO | UC Browser  5.5.8071.1003  Terbaru Full Version

0 comments:

Posting Komentar

Followers